English French German Italian Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 18 Mei 2010

ABOUT US


Di era sekarang ini banyak perusahaan futures bermunculan di mana-mana, dan dalam kesempatan ini kami merekomendasikan PT HARVEST INTERNATIAONAL FUTURES untuk menjadi pilihan anda dalam berinvestasi di bursa berjangka (forex, index saham dan gold).


MENGAPA HARVEST?

Sesuai dengan visi dan misi kami, PT HARVEST INTERNATIONAL FUTURES akan senantiasa mendampingi Anda dalam bertransaksi di perdagangan berjangka. Mengapa kami layak menjadi mitra Anda dalam bertransaksi? Inilah beberapa keunggulan kami dibandingkan perusahaan sejenis lainnya:

  • Pialang Berjangka Terpercaya
Kami percaya, perdagangan berjangka merupakan alternatif transaksi yang belum tentu cocok untuk semua orang. Karakteristiknya yang mengandung risiko tinggi atau high leverage, menuntut Nasabah yang terlibat di dalamnya memiliki kemampuan trading memadai. Dengan SDM yang profesional di bidangnya dan berintegritas tinggi, didukung teknologi mutakhir, PT HARVEST INTERNATIONAL FUTURES akan menjadi partner Anda yang andal.

  • Dedikasi pada Produk Komoditas (Produk Nonkeuangan)
PT HARVEST INTERNATIONAL FUTURES ingin menunjukkan sekaligus menjadi pelopor bagi para stakeholders Perdagangan Berjangka, bahwa kontrak-kontrak komoditas juga layak dihidupkan dan sekaligus menguntungkan. Terlebih lagi, UU No.32/1997 jelas-jelas disebut sebagai UU Perdagangan Berjangka Komoditi yang di dalamnya mengemban amanat untuk mengembangkan komoditas yang dihasilkan para petani Indonesia.

Berdasarkan kenyataan tersebut, adalah menjadi semacam ironi bagi negeri ini, bila hingga kini belum memiliki pasar terorganisir (bursa) komoditas yang menjadi acuan atau benchmark perdagangan komoditas dunia. Masyarakat internasional masih menjadikan London sebagai kiblat transaksi dan referensi harga kopi dan kakao, serta Kuala Lumpur untuk karet dan CPO.

Tekad untuk mendorong Indonesia menjadi bursa komoditas dunia yang berpengaruh dan ternama itulah yang memotivasi manajemen PT HARVEST INTERNATIONAL FUTURES mendedikasikan kontrak-kontrak komoditas sebagai produk utama dalam bertransaksi.

  • Bertransaksi di Pasar yang 24 Jam Aktif
Transaksi, pelayanan, dan fasilitas transaksi kami dapat diakses selama 24 jam. Akses dapat dilakukan secara konvensional melalui telepon (Dealing Quote/DQ) dan transaksi secara online melalui personal computer (PC), laptop yang terhubung dengan jaringan internet dengan menggunakan platform Harvest Trader 4. Platform transaksi yang digunakan juga dapat diakses melalui personal data assistant (PDA).

  • Transparansi dan Likuiditas yang Tinggi
Sebagai partner Anda dalam bertransaksi, kami melakukannya secara transparan dan fair. Laporan keuangan nasabah dikirim secara periodik dikirim melalui fax atau kurir dan melalui e-mail untuk Nasabah yang menggunakan Online Trading Account.

  • Spread dan Harga yang Kompetitif
PT HARVEST INTERNATIONAL FUTURES memiliki hubungan langsung ke pusat-pusat pasar komoditas dunia dan keuangan dunia yang memberikan kami keunggulan dari sisi harga. Dengan demikian kami mampu memberi selisih harga (spread) yang lebih kompetitif.

  • Platform Transaksi yang Berkualitas
Platform transaksi kami menggunakan Harvest Trader System dari Metaquotes Software Corp. Dengan platform transaksi seperti ini, nasabah dapat melakukan akses secara mudah dan mengeksekusi langsung terhadap posisinya di pasar.

  • Riset dan Pengembangan
Divisi Riset dan Pengembangan kami mendukung selama 24 jam dalam hal penyediaan informasi pasar dan analisis yang dibutuhkan nasabah. Kami juga menyediakan informasi terkini melalui email, sms, telepon, dan mailing list.

  • Edukasi dan Pelatihan Produk
Guna meningkatkan pemahaman pasar berjangka yang komprehensif dan keterampilan trading nasabah, PT HARVEST INTERNATIONAL FUTURES secara terus-menerus dan berkesinambungan menyediakan pelatihan gratis. Pelatihan diselenggarakan di kantor pusat dan di setiap cabang kami.

  • Teknologi Informasi
Nasabah adalah mitra kami yang sangat berharga. Karenanya kebersamaan dan pendampingan terus kami lakukan. Dukungan teknologi informasi disediakan untuk membantu Nasabah bila mengalami kesulitan dalam mengakses ataupun menggunakan platform transaksi kami.

  • Rekening Terpisah
Last but not least, keamanan dana Nasabah adalah prioritas utama kami. Karenanya, dana Nasabah ditempatkan di dalam Rekening Terpisah (segregate account) pada Bank Penyimpan yang disetujui BAPPEBTI. Undang-undang dan ketentuan lain di bawahnya menjamin keamanan dana yang tersimpan dalam rekening ini. Rekening tersedia dalam bentuk USD dan Rupiah.



LEGALITAS PERUSAHAAN

Sesuai dengan UU Nomor 32/1997 tentang Perdagangan Berjangka Komoditi dan berbagai peraturan teknis di bawahnya, setiap Pialang Berjangka harus mengantongi perizinan dari otoritas perdagangan berjangka dan Self Regulatory Organization (SRO)-nya. Untuk itu, legalitas yang telah PT HARVEST INTERNATIONAL FUTURES miliki adalah:


- Akta Pendirian Perusahaan
:
No Akta 38 Tgl 16 February 2004
- Notaris: Marina Soewarna, SH
- Akta Perubahan Pendirian Perusahaan:

Pernyataan Keputusan Rapat No.42 Tgl 8 Mei 2009 tentang Perubahan Badan Pengurus Perseroan Terbatas.

Pernyataan Keputusan Rapat No.82 Tgl 14 Mei 2009 tentang Perubahan Nama Perseroan Terbatas.

- Notaris:
Indrarini Sawitri, SH
- NPWP :
02.321.059.4-076.000
- SK. Menteri Kehakiman RI:
AHU-27848.AH.01.02.Tahun 2009
- Surat Izin dari BAPPEBTI
:

No 485/BAPPEBTI/SI/IX/2004

No 47/BAPPEBTI/PN/7/2009

No 77/BAPPEBTI/PA/10/2009

- Surat Persetujuan Anggota Bursa BBJ :

No SPAB-070/BBJ/05/04

No 001/PNAB/BBJ/08/2009

- Anggota Kliring dari PT Kliring Berjangka Indonesia
:

31/AK-KBI/II/2005

08/AK-KBI/PN/VIII/2009

- Surat Persetujuan Sistem Perdagangan Alternatif :
1164/BAPPEBTI/SP/5/2007
- Rekening Terpisah PT Harvest International Futures (IDR)
:

Bank Central Asia (BCA) cabang Sudirman

Gedung Chase Plaza, Jln. Jend. Sudirman Kav. 21 Jakarta

Swift Code : CENAIDJA

No A/C : 035.313.6019

- Rekening Terpisah PT Harvest International Futures (USD)
:

Bank Central Asia (BCA) cabang Sudirman

Gedung Chase Plaza, Jln. Jend. Sudirman Kav. 21 Jakarta

Swift Code : CENAIDJA

No A/C : 035.313.4610

Surat Izin Usaha Perdagangan Komoditi BAPPEBTI


Surat Penunjukkan Anggota Bursa BBJ

Sertifikat Anggota Kliring Berjangka KBI


Share/Bookmark
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

DAFTAR ARTIKEL

LANGGANAN ARTIKEL

Masukan alamat email anda di sini untuk berlangganan artikel:

Delivered by FeedBurner

 

INFO HARVEST INTERNATIONAL FUTURES Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha