English French German Italian Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 19 Mei 2010

MENGAPA ANDA HARUS BERINVESTASI???



Investasi telah menjadi semakin penting selama bertahun-tahun, karena masa depan manfaat jaminan sosial menjadi diketahui.

Orang ingin menjamin masa depan mereka, dan mereka tahu bahwa jika mereka tergantung pada manfaat Jaminan Sosial, dan dalam beberapa kasus rencana pensiun, bahwa mereka mungkin dalam untuk kebangkitan kasar ketika mereka tidak lagi memiliki kemampuan untuk mendapatkan penghasilan tetap. Investasi merupakan jawaban untuk masa depan yang tidak diketahui.

Anda mungkin telah menyimpan uang dalam rekening tabungan bunga rendah selama bertahun-tahun. Sekarang, Anda ingin melihat bahwa uang tumbuh dengan cepat. Mungkin Anda telah mewarisi uang atau menyadari beberapa jenis lainnya rejeki nomplok, dan Anda membutuhkan cara untuk membuat uang berkembang. Sekali lagi, investasi adalah jawabannya.

Investasi juga merupakan cara untuk mencapai hal-hal yang Anda inginkan, seperti rumah baru, pendidikan tinggi untuk anak Anda, atau mahal 'mainan' Tentu saja., Tujuan keuangan Anda akan menentukan jenis investasi Anda.

Jika Anda ingin atau perlu membuat banyak uang dengan cepat, Anda akan lebih tertarik pada investasi berisiko tinggi, yang akan memberikan return yang lebih besar dalam jumlah waktu yang lebih singkat. Jika Anda menyimpannya untuk sesuatu yang jauh di masa depan, seperti pensiun, Anda ingin membuat investasi lebih aman yang tumbuh selama periode waktu yang lebih lama.

Tujuan keseluruhan investasi adalah untuk menciptakan kekayaan dan keamanan, selama periode waktu. Penting untuk diingat bahwa Anda tidak akan selalu dapat memperoleh pendapatan ... akhirnya Anda akan ingin pensiun.

Anda juga tidak dapat mengandalkan sistem jaminan sosial untuk melakukan apa yang Anda harapkan untuk dilakukan. Sebagaimana telah kita lihat dengan Enron, Anda juga tidak dapat selalu bergantung pada rencana pensiun perusahaan Anda baik. Jadi, sekali lagi, investasi adalah kunci untuk mengasuransikan masa depan keuangan Anda sendiri, tetapi Anda harus membuat investasi cerdas!


Share/Bookmark
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

Unknown said...

Forex trading itu adalah sebuah bisnis bukan investasi. makanya sekarang ini saya terus belajar ddan berlatih trading dengan baik dengan memanfaatkan akun demo dari octafx untuk meningkatkan keilmuan trading agar bisa trading dengan baik

Posting Komentar

DAFTAR ARTIKEL

LANGGANAN ARTIKEL

Masukan alamat email anda di sini untuk berlangganan artikel:

Delivered by FeedBurner

 

INFO HARVEST INTERNATIONAL FUTURES Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha