English French German Italian Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 18 Mei 2010

SOLUSI HARVEST


Apa yang Anda rasakan setelah membaca artikel Kontrak Berjangka Emas? Mulai tertarik berinvestasi emas di Bursa Berjangka? Kalau ya, Anda tinggal menghubungi PT HARVEST INTERNATIONAL FUTURES (HARVEST). Kami merupakan perusahaan yang sangat tepat guna memenuhi kebutuhan Anda. HARVEST adalah satu dari sangat sedikit Pialang yang mendedikasikan diri untuk kontrak-kontrak komoditas primer yang ditransaksikan di BBJ. Selama ini sebagian besar Pialang lebih asyik bertransaksi produk-produk finansial yang bukan merupakan ‘anak kandung’ BBJ.

Apa yang ditawarkan HARVEST? Sesuai dengan visi dan misi kami, PT HARVEST INTERNATIONAL FUTURES akan senantiasa mendampingi Anda dalam bertransaksi di perdagangan berjangka. Itulah sebabnya kami layak menjadi partner yang andal dan terpercaya bagi Anda dalam berinvestasi. Beberapa keunggulan kami dibandingkan perusahaan sejenis lainnya dapat Anda klik Mengapa HARVEST di sini.
Di HARVEST, keamanan dan kenyamanan Anda dalam bertransaksi GOL menjadi tujuan utama kami. Hal itu diwujudkan dengan keramahtamahan dan profesionalitas layanan. Fasilitas leverage pun kami berikan dalam skala yang lebih besar. Untuk transaksi GOL yang menginap, margin requirement adalah 10% dari nilai transaksi riil. Artinya, Anda berhak menikmati leverage sebesar 1:10. Namun untuk transaksi yang diselesaikan pada hari itu juga atau day trading, dana yang dibutuhkan cuma 5% alias 1:20.
Aman, Nyaman, dan Murah

Bayangkan, leverage-nya 1:20! Artinya, di HARVEST untuk transaksi 1 kg emas senilai Rp 300 juta dana yang Anda harus sediakan hanya Rp 15 juta. Dengan keuntungan Rp 10 juta per 1 lot, ROI yang Anda reguk adalah Rp 10 juta/Rp 15 juta = 66,6%. Pertanyaannya, ragam investasi apakah yang mampu memberikan return hingga 66,6% dari sekali transaksi dalam tempo yang relatif singkat?

Bagaimana dengan biaya yang harus dibayar? Jangan khawatir, bertransaksi GOL di HARVEST hanya dikenai commission fee sebesar Rp 250.000/lot settled. Ini berarti untuk tiap gram emas yang Anda transaksikan komisi yang harus dibayar cuma Rp 250 alias 0,083%. Sangat murah, bukan?

Hanya dengan membayar Rp 250/gram kepada HARVEST, Anda bebas dari segala risiko seperti yang terjadi pada transaksi emas fisik. Bebas dari risiko repot dan rawannya keamanan mondar-mandir pergi dan pulang untuk membeli dan menjual emas. Bebas dari risiko emas palsu atau kadar yang tidak sesuai ketentuan. Bebas dari risiko keamanan karena tangan-tangan jahil atau berbagai musibah lain saat penyimpanan.

Sebagai informasi tambahan, harga emas yang menjadi patokan di Bursa Berjangka diperoleh dari pedagang emas besar, yaitu PT CIC. Data ini bisa diakses melalui trading system di BBJ yang disebut Jakarta Futures Exchange System (JAFETs). Lalu, masa transaksinya selama tiga bulan. Jika tidak menghendaki menerima atau menyerahkan emas yang ditransaksikan, Anda harus meng-offset atau melikuidasi posisi sebelum jatuh tempo.

Lewat berbagai fasilitas tersebut, terbukti HARVEST memberikan solusi bagi Anda dalam bertransaksi emas berjangka secara aman, nyaman, dan dengan biaya yang sangat murah. So, tunggu apa lagi? Silakan Anda hubungi kami sekarang juga.


Share/Bookmark
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

DAFTAR ARTIKEL

LANGGANAN ARTIKEL

Masukan alamat email anda di sini untuk berlangganan artikel:

Delivered by FeedBurner

 

INFO HARVEST INTERNATIONAL FUTURES Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha